"Sewaka Widya Budaya"

Raup 816 Suara, Kabiro DPP LCSP Terpilih Menjadi Ketua BEM FDA UHN IGBS 2024

ketua bem fda

Bangli-KPR. Pemilihan Ketua BEM Fakultas Dharma Acarya (FDA) UHN I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar Tahun 2024 dilaksanakan di Gedung FDA, UHN IGB Sugriwa Denpasar Kampus Bangli, Sabtu (02/12). Kegiatan pemilihan ini merupakan rangkaian kegiatan Komite Pemilu Raya (KPR) Fakultas Dharma Acarya. KPR ini diikuti oleh seluruh mahasiswa Fakultas Dharma Acarya.

ketua bem fda

Wirayasa Prajadhita mengatakan “Kami sangat mendukung kader Gringsing Agung yang mempunyai daya saing di tingkat organisasi manapun, terlebih di kampusnya sendiri. Kader Gringsing Agung harus mampu menunjukan prestasi, keterampilan, serta kemampuannya di berbagai lini”, ujarnya yang juga selaku Ketua BPM Fakultas Dharma Acarya UHN IGBS Tahun 2023.

ketua bem fda

Komite Pemilu Raya FDA UHN IGBS tidak hanya memilih Ketua BEM FDA, akan tetapi juga dilaksanakan pemilihan Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) di masing-masing jurusan pada Fakultas Dharma Acarya UHN IGBS. Edi Suastawan yang juga sebagai Kepala Biro Bidang Organisasi DPP LCSP-Gringsing Agung bersama Gede Purnama Arta merupakan paslon no urut 02 yang mendapatkan suara unggul yaitu 816 suara dari 1259 total pemilih, posisi kedua ditempati oleh Seri Angga dan Semara dengan total suara 361, sisanya suara tidak sah.  Dengan ini Paslon Edi Suastawan dinyatakan terpilih menjadi Ketua BEM FDA UHN IGBS 2024.

ketua bem fda

Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang sudah mendukung. Saya selaku kader dadi Gringsing Agung yang pada saat ini terpilih menjadi Ketua BEM FDA UHN IGBS Tahun 2024 mengucapkan terima kasih, sebelum saya menjadi seperti sekarang ini tentunya saya mendapat banyak pengalaman dari organisasi LCSP-Gringsing Agung ini, ucap Edi Suastawan.

2 1 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
REKOMENDASI BERITA
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Scroll to Top